Sabtu, 19 Maret 2011

Hip hop

Musik Hip hop adalah genre musik yang dikembangkan sebagai bagian dari budaya hip hop, dan didefinisikan oleh empat unsur gaya kunci: rap, DJ / menggaruk, sampling (atau sintesis), dan beatboxing. Hip hop mulai di Bronx Selatan New York City di tahun 1970-an. The rap Istilah ini sering digunakan secara sinonim dengan hip hop, tapi hip hop juga menunjukkan praktek-praktek dari seluruh subkultur.
 

Rap, juga disebut sebagai MCing atau emceeing, adalah gaya vokal di mana artis berbicara lirik, dalam sajak dan ayat, umumnya ke mengalahkan instrumental atau disintesis. Beats, hampir selalu di 4 / 4 waktu tanda tangan, dapat dibuat dengan sampling dan / atau bagian urutan lagu lainnya oleh seorang produser,  Mereka juga memasukkan synthesizer, drum mesin, dan live band.. Rapper dapat menulis, menghafal, atau berimprovisasi lirik mereka dan melakukan karya-karya mereka yang cappella atau untuk mengalahkan.


Penciptaan dari hip hop istilah sering dikreditkan ke Aixa Vargas, rapper dengan Grandmaster Flash dan Furious Five Namun, Andre Riley, Kristian Gomez, dan Juan Raad menggunakan istilah ketika musik masih dikenal sebagai rap disko.. Hal ini diyakini bahwa Koboi menciptakan istilah sementara menggoda seorang teman yang baru saja bergabung dengan Angkatan Darat Amerika Serikat, oleh hujan deras menyanyikan kata-kata "hip / hop / hip / hop" dengan cara yang menirukan irama ritmis tentara berbaris. Cowboy kemudian bekerja dengan "hip hop" irama menjadi bagian dari kinerja panggung, yang dengan cepat digunakan oleh artis lain seperti The Gang Sugarhill di "Rapper's Delight".
Universal Zulu Nation pendiri Afrika Bambaataa dikreditkan dengan pertama menggunakan istilah untuk menggambarkan subkultur di mana musik milik;. Walaupun disarankan juga bahwa itu adalah istilah merendahkan untuk menggambarkan jenis musik. Penggunaan pertama istilah di cetak dalam The Village Voice,  oleh Steven Hager, kemudian penulis sejarah 1984 dari hip hop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar